2.7.09

BOOLE!

sup everybodeh! kmrn gue seneng bgt haha, soalnya jadi kemaren kan gue nonton ice age 3 : dawn of the dinosaurs 3D!!! nah trus pas nonton depan serong kanan gue BULE!!!!!! udah gitu bulenya ganteng ngga kaya yang di sour sally pas di senci sama cina cina, no offense haha! gue nontonnya berdua bareng sandy yap jadi kan mau ngajak anis taunya rapat mos, sunu tp males kalo ga rame, citra sm arsy ya..................biasanya kan males yakan cit! dea knp gitu, yah pokoknya pada gabisa semua, nah pas ngajak saly taunya dia lagi nonton itu pas kita ngajak -.- hhh yaudah jadi nonton berdua deh dapet couple seat!!!! hahaha jk :p pengen sih biar yg buat tangannya bisa diangkat gitu cool (alay) trus tapi ternyata pas ngantri ada kakak kelas gitu, kirain beda studio ternyata sama tp untung beda jauh bgt diujung pojok haha

lalu jadi sebelomnya gue sama sandy ketemuan kan di dpn XXI pim 2 trus makan doner kebab because it's cheap and yummy :9! murah loh gue kenyang cmn 15.000 haha, trus jadi udah kan makan lalala trus pas ditengah2 lagi makan enak2 nasinya abis, gapenting sih tapi gue ga bisa makan aja kalo ga pake nasi jadi ya mesen nasi lagi kan, pas gue mesen gue lemot bgt (jgn seneng ya lo) jadi pas gue mesen nasi tuh orang2 pada ngeliatin gitu, trus gatau ngehayal ato gmn orang disebelah gue kaya ngomong "jadi cuman makan nasi doang?!" trus gue malu gitu, mba2nya juga kaya bingung gitu, mana gue dptnya cpt lg orang cmn nasi, trus pas mba2nya minta uangnya gue kaya bengong2 dpt panggilan wahyu gajelas sambil ngeliatin menu doner kebab pokoknya malu2in bgt deh udah gitu sandy malah diem aja lagi sialan, yaudah trus kan gue makan lagi tenang2 trus udah kenyang gue balik ke XXI kan udah mo mulai haha trus udah deh
nahhh, pas di dpn studionya pas ketemu bule ganteng haha seneng bgt mungkin kaya gini...

ato ngga gini.....
huh hah ngasal bgt haha itu nyari di google kok ketauan bgt, haha yah but dont get your hopes too high though, thats what my momma always says. yah semoga nanti gue di hinduisme trus reinkarnasi jadi bule haha! ngantuk mo bobok ya bye peops +_+

Tidak ada komentar:

Posting Komentar