24.7.09

too much to tell

hey fellas!
yap jd gue lagi seneng nih sama bahasa perancis haha pdhl gue udah ikut ekskulnya dari sem 2 kelas 8, tapi ya baru suka sekarang. trus yg gue lagi seneng juga tuh barang2 indian! mungkin gara2 labspart haha, oya trus gue baru beli hp baru loh! esia C6apagtlupa, murah bgt loh cmn 250rb!!! haha tapi kata cindy esia yg gue beli not fun n' colorfull kaya punya dia gt deh -.- dasar mam, OH YA CIN! gue udah tau cara nulis PT di esia dong wek mwahaha :p, huh lalu gue mau posting tentang liburan ke bali kmrn tapi berhubung sodara gue belom ngupload fotonya jadi ya, tertunda sementara.

hahaha trus gue lagi pengen nonton scary movie 3&4!!!! udah lama sih tapi OLLA! sang anti bbf tuh nyeritain gitu trus gue ngakak huahaha abis dulu gue kira scary movie tuh beneran horor gitu haha, haha trus tadi kita dimobil olla ngomongin seberapa lebay dan apambehnya BBF! hahahaha!

hahaha apa banget dah awalnya kita lagi ngomongin tongkatnya harry, ron, hermione, malfoy, dkk gitu kan yang dari majalah cinemax, haha jadi katanya adit ngeroberk2in majalahnya satu2 buat nyari tongkatnya udah gitu ketauan mba mba toko buku lagi wakakak parbet haha. trus abis itu kita ngmgin bbf, haha jadi shasha kan dulu ngajak gue nonton bbf gitu nah trus gue kira bff a.k.a best friends forever! HAHA ternyata bbf a.k.a boys before flower! APAMBEH BGT dari judulnya aja udah jijique hah gay gmn gitu, belom lagi katanya ngejiplak meteor garden wakakak
mendingan lo liat sendiri deh manusianya.........................DAN INILAH SANG BBF!!!!!!

sang ketua geng.............................GU JUN-PYO!!! (lee min-ho) alias tomingse F4yakk tetap semangat dengan rambutnya yg curlicious

kedua..........................SO YI JUNG!! (kim bum)
hm lumayan sih jadi susah nyari aibnya ya tapi ini yg paling jijique

ketiga.............................YOON JI HOO!!! (kim hyun joong)

yo muncul dengan fotonya yang apambeh beudh

and last but not least nomer 4..............................SONG WOO BIN!!! (kim joon)
kesimpulannya nama kim ternyata pasaran beudh, kecuali gujunpyo' wakakak yg namanya paling mantep (Y)







belom puas? tontonlah BOYS BEFORE FLOWERS!







hooooh kalo gue sih lagi sukanya sama GINO!!! yeah itu nicknamenya sih trus sama tadi kata olla ada orang kuochacks bgt! jadi dia kaya bikin pelesetan lagu gitu haha contohnya bad - michael jackson diganti jadi FAT wakakak trus you're beautiful jadi you're pityful haha pinter pinter, nama orangnya adalah WEIRD AL YANKOVIC! cari aja di youtube kalo mo liat videonya :p



,over and out

Tidak ada komentar:

Posting Komentar